10 Serdik Raih Predikat Taskap Terbaik, Satu di Antaranya Asal Polres Tasikmalaya Kota

Bersama Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Polisi H Mardiyono SIK MSi, para serdik peraih Ujian Taskap Terbaik Sespimma Angkatan 71/TA 2024, foto bersama mendokumentasikan kegiatan selepas satu kegiatan. 
Tasikplus.com-Kabar dari tempat pendidikan Sespimma Angkatan 71/TA 2024 Lemdiklat Polri di Lembang, Bandung, saat ini mendekati jelang masa penutupan pendidikan pada 26 Juli 2024. Selebihnya lagi kabar kegiatan pendidikan Sespimma telah menetapkan 10 serdik Taskap Terbaik.

Ujian Kertas Karya Perseorangan (Taskap) menyertai sesi akhir kegiatan pendidikan. Penetapan 10 peserta didik (serdik) terbaik terpilih dari 100 serdik dalam Sespimma Angkatan 71/2024. “Ada 10 orang yang terseleksi memiliki Taskap Terbaik setelah diujikan”, ujar Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Polisi H Mardiyono SIK MSi dalam siaran persnya.

Ujian Taskap dilaksanakaan Kamis (11/7). “Terasa baru kemarin Sespimma Angkatan 71 dan kini menjelang penutupan pendidikan pada 26 Juli 2024. Sebelum penutupan pendidikan, telah dilaksanakan ujian Taskap itu”, jelas Brigjen Polisi H Mardiyono.

Adapun dari 10 orang mereka yang mendapat predikat serdik dengan Taskap Terbaik itu di antaranya, AKP Nandang Rokhmana SH MH, serdik asal pengiriman Polda Jabar Pengiriman dari Polres Tasikmalaya Kota. 

Dalam ujian itu ia mengangkat judul tulisan “Optimalisasi kemampuan penyidik tindak pidana dalam penegakan hukum di Polres Tasikmalaya Kota Guna mendukung Polri yang Presisi”.

Dari bahasannya ia angkat antara lain perlunya dilakukan optimalisasi dalam peningkatan kemampuan penyidik tindak pidana untuk mewujudkan polri yang presisi. Di akhir capaian itu AKP Nandang merasa bersyukur dan sampaikan terima kasih.

“Sekaitan itu saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembuatan taskap ini. Hasil yang di dapat saat ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari semua, baik dari internal maupun eksternal, terutama dari lembaga pendidikan Sespimma Sespim Lemdiklat Polri dan Sat-Reskrim Polres Tasikmalaya Kota serta Polda Jawa Barat”, beber AKP Nandang.

Dalam satu pernyataan itu ia pun penuh harap, semoga hasil dari belajar dalam pendidikan selama empat bulan di Sespimma Angkatan 71/TA 2024 dapat diimplementasikan nantinya di wilayah. red/rls
 

0 Komentar