Bursa Sajadah Hadir di Kota Tasikmalaya

CEO Bursa Sajadah Heera SKV, menandai pembukaan cabang di Tasikmalaya dengan melakukan gunting pita.
Tasikplus.com-Siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan peribadatan dan lainnya, Bursa Sajadah membuka cabang baru di Kota Tasikmalaya. Komitmen retail ini untuk terus memperluas jangkauan pelayanannya di berbagai kota, kini sampai di Tasikmalaya. 

Dikenal sebagai penyedia perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap, Bursa Sajadah sebagai pusat oleh-oleh haji dan umroh, ragam perlengkapan ibadah, termasuk produk busana muslim dan suplemen herbal. 

Berdiri sejak 1998. Kehadirannya di berbagai kota sejak Bandung menyebar di wilayah Jabotabek, kemudian Kota Malang dan Surabaya. Bursa Sajadah kini memiliki 14 cabang. Di Kota Tasik cabang Bursa Sajadah ada di Jl HZ Mustofa nomor 260.

Menurut CEO Bursa Sajadah, Heera SKV, pembukaan cabang di Tasikmalaya merupakan langkah lanjutan dari komitmen perusahaannya untuk terus mendekatkan layanan dan produk berkualitas kepada masyarakat.

“Wilayah Priangan Timur, khususnya Tasikmalaya, merupakan wilayah yang religius. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menyediakan produk-produk muslim berkualitas dan mempermudah umat dalam memenuhi kebutuhan ibadah mereka,” ungkap Heera di ajang Grand Opening Bursa Sajadah Tasikmalaya, Jumat (20/9). 

Ragam kebutuhan serta perlengkapan ibadah muslim seperti sajadah, busana muslim, oleh-oleh haji umroh, serta berbagai makanan khas Timur Tengah dan varian suplemen herbal disiapkan sebagai bentuk kesiapan Bursa Sajadah dalam menyambut antusias masyarakat wilayah Priangan Timur, khususnya warga Tasikmalaya. 

“Kami memilki lebih dari 300 varian sajadah dari bentuk, motif, bahan serta fungsinya. Ini menjadi salah satu keunggulan Bursa Sajadah karena selain retail, kami juga memproduksi sendiri berbagai jenis sajadah", lanjutnya. 

Spesial grand opening
Sekilas dengan retail PT. Aarti Jaya dibawah SKV group ini hadir berawal dari penyedia oleh-oleh haji dan umroh serta perlengkapan ibadah muslim, kini melengkapi toko dengan busana muslim, suplemen herbal seperti habat, minyak zaitun, sari kurma, madu, dll.

Pihaknya juga optimis cabang baru ini akan menjadi destinasi belanja favorit bagi masyarakat Priangan Timur, khususnya Tasikmalaya, yang menginginkan produk ibadah dan muslim berkualitas.

Jaringan 14 cabang Bursa Sajadah dimulai Bandung (Cabang Inhoftank, Cabang Citarum, Cabang Mtc, Cabang Ujung Berung), Bursa Sajadah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, BSD, Surabaya dan Malang, Cabang Cibubur dan kini Cabang Tasikmalaya. 

Mengisi even Spesial Grand Opening dimulai 20 September 2024 di Kota Tasikmalaya, Bursa Sajadah memberikan program spesial diskon 20% all item, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa Gratis Sajadah, Kerudung Seribu Rupiah, serta Hadiah Undian Umroh untuk pelanggan loyal yang berbelanja selama masa promo. red/rls
 

0 Komentar