Iptu Riki Kustiawan Kini Tempati Jabatan Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulitiono, memimpin upacara dan menandatangani berita acara Penerimaan Jabatan Kasatlantas baru yang kini diemban, Iptu Riki Kustiawan, menggantikan AKP Dede Iskandar yang memasuki masa purnabakti.
Tasikplus.com-Pada Selasa (10/9), berlangsung seremoni Penerimaan Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota. Bertempat di Aula Wicaksana Legawa Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono SH SIK MH, memimpin upacara Penerimaan Jabatan Kepala Satlantas itu. Hadir dalam acara Waka Polres serta seluruh pejabat utama dan jajaran kapolsek jajaran di lingkup Polres Tasikmalaya Kota.

Jabatan kasatlantas, sebelumnya diemban AKP Dede Iskandar yang memasuki masa purnabakti. Kini, penggantinya oleh Iptu Riki Kustiawan SIP.

Menurut Kapolres, penyerahan jabatan sebagai bentuk tanggung jawab Polri guna menjawab tantangan zaman, karena tugas Polri yang berhubungan langsung dengan masyarakat serta untuk penyegaran internal Polri.

Kapolres kemudian memberi ucapan selamat. “Selamat kepada pejabat baru. Segera beradaptasi guna memperkuat soliditas dan kinerja internal. Kami yakin pengalaman kerja dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Pesan kapolres lainnya, kasatlantas yang baru segera membangun komunikasi internal antara pimpinan dan rekan kerja. Kemudian bangun juga komunikasi eksternal, terus bersinergi dengan semua pihak sehingga dapat mewujudkan kondusivitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. red
 

0 Komentar