Atensi Patroli Polisi Kawal Gudang Logistik Pilkada

Gudang logistik pilkada, menjadi pengawalan tersendiri aparat keamanan, untuk menjaga situasi aman kondusif jelang berlangsungnya Pilkada Serentak 2024 pada November mendatang.

Tasikplus.com-Sebagai tempat penting perlengkapan pelaksanaan pilkada. Gudang logistik KPU Kota Tasikmalaya, mendapat pengawalan tersendiri aparat keamanan. Khususnya atensi itu datang dari jajaran Polres Tasikmalaya Kota.


Seperti yang tampak pada Rabu (9/10), Unit Patroli Sabhara (UPS) Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota, melakukan patroli, untuk memastikan situasi aman kondusif, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasat Samapta AKP Hartono menyebutkan, kegiatan patroli bertujuan mengecek kesiapan, situasi, serta sistem keamanan gudang logistik yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan pilkada.

Bahkan, patroli selain di gudang logistik KPU juga menargetkan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat atau kelompok remaja serta lokasi-lokasi lain yang dianggap rawan. Pihaknya berkomitmen menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Tasikmalaya menjelang pelaksanaan pilkada.

Polisi juga mengajak warga masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik, tetap jaga kerukunan.

"Kami mengimbau seluruh komponen masyarakat di Kota Tasikmalaya, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dukung Pilkada yang aman dan damai di Kota Tasikmalaya," pungkasnya. red
 

0 Komentar