YAKIN: Menang! Menang! Menang!

Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 5, Yanto Aprianto Oce berfoto bersama masyarakat Cihideungbalong, Sabtu (5/10).
Tasikplus.com- Calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 5, Yanto Aprianto Oce, bersilaturahmi dengan warga RW 10, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Sabtu (5/10/24) malam di Bale Warga. Gema sholawat menyambut kedatangannya.

Kunjungan Yanto untuk menakar aspirasi masyarakat. Di momen itu, Yanto yang berpasangan dengan Kyai Aminudin itu menyampaikan pelbagai programnya apabila Yanto-Amin ditakdirkan memimpin Kota Tasikmalaya untuk lima tahun ke depan.

Kepada masyarakat, calon wali kota yang memiliki jargon YAKIN yang merupakan akronim Yanto - Kyai Amin menyampaikan bahwa YAKIN memiliki program Tasik EMAS: Edukatif - Maju - Agamis - Sejahtera. Dengan Tasik EMAS, Yanto yakin Kota Tasikmalaya ke depan akan lebih maju dan berkembang.

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 10, Kusnadi, menyampaikan aspirasinya. Mewakili Ketua RW 10 dan atas nama warga Cihideungbalong, Kusnadi mengeluh jika masyarakat RW 10 kerap kali terdampak banjir tatakala curah tinggi. Karenanya Kusnadi meminta agar pasangan YAKIN bisa menyelesaikan keluhan warga. Bersambut gayung, Yanto berjanji jika dia terpilih, keluhan dimaksud akan diselesaikan kurang dari 100 hari setelah YAKIN dilantik.

Menyudahi silaturahmi, Yanto melakukan foto bersama masyarakat. Uniknya, di sesi pengambilan foto tersebut, salah seorang warga spontan membuat yel-yel. Adapun yel-yel tersebut, YAKIN: Menang! Menang! Menang!. (Piter)
 

0 Komentar